Minggu, 06 Desember 2009

PERENCANAAN STUDI LANJUT

CONTOH:

PERENCANAAN STUDI LANJUT

No.

PTN

PTS

Lain-lain

1

ITS

(Teknik mesin)

-

STAN

(Perpajakan)

2

UNAIR

(Manajemen)

-

POLTEKES

(Perawat)

3



Bekerja

Alasan :

1. Saya ingin masuk ITS jurusan teknik mesin karena saya ingin membuat gebrakan baru aja. Tapi saya bimbang akan pilihan saya. Kenapa saya tidak bias memutuskan yang mana yang saya pilih…..?

2. Saya igin masuk UNAIR jurusan manajemen karena saya ingin kerja kantoran. Saya ingin merubah hidup saya menjadi lebih baik.

3. Saya ingin masuk STAN jurusan perpajakan karena itu adallah impian saya dari dulu.

4. Saya ingin masuk POLTEKES jurusan perawat karena itu einginan orang tua saya. Tapi saya juga tertarik akan hal itu.

5. Yang terakhir saya mmilih bekerja karena saya ingin membantu orang tua saya. Selain itu saya juga ingin mandiri, tidak hanya bergantug pada oang tua saja.

Surabaya,1 Oktober 2009

Mengetahui Mengetahui

Moch.Fanani Miftahul Jannah

Mengetahui

Guru Pembimbing

Nurrudducha,S.Pd




Tidak ada komentar:

Posting Komentar