Selasa, 01 September 2009

Latar Belakang Kepindahan Carlos Tevez

Latar Belakang Kepindahan Carlos Tevez

Kepindahan Carlos Tevez ke Manchester City sebetulnya sedikit membuat saya garuk-garuk kepala.

Kepindahaan Cristiano Ronaldo ke Real Madrid semestinya memberikan kesempatan besar buatnya untuk menjadi pemain utama lagi setelah sering dibangku cadangkan oleh SAF. Tambah lagi MU berniat untuk mempermanenkan Tevez seperti dikutip dari Biangbola ini:

Dalam pengumuman resminya, MU menyatakan mereka sebenarnya sudah menyepakati bandrol Tevez senilai 25,5 juta pound dan menawari kontrak selama lima tahun yang akan membuatnya menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Old Trafford.

Namun Tevez menolak tawaran tersebut karena sudah kesal dengan pelatih Sir Alex Ferguson yang lebih sering mencadangkannya pada musim lalu.

Kenapa bisa?

Ternyata pertanyaan saya terjawab melalui situs www.footbo.com dimana Tevez itu memang sumber uang bagi agennya. Karena itu dia lebih baik dijual untuk menghasilkan uang berlimpah bagi kantong si agen:


Tevez is "owned" by MSI (Media Sports Investment) which is controlled by Iranian businessman Kia Joorabchian. This is the main reason Tevez moved from Manchester United to City. There are a lot of people making a lot of money on that transfer. United wanted to keep Tevez, how badly? That is debatable, but they wanted to keep him.

Lagi-lagi uang adalah tujuan utama pesepakbola dan orang-orang dibelakangnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar