Selasa, 01 September 2009

Hubungan Beckham, Owen dan Ronaldo

Hubungan Beckham, Owen dan Ronaldo

Apakah hubungan antara David Beckham, Michael Owen, dan Cristiano Ronaldo?

Beckham pernah bermain bersama dengan Owen di Real Madrid. Ronaldo mulai musim 2009-2010 bermain untuk Madrid. Beckham pernah menjadi kapten timnas Inggris, sementara Owen menjadi wakilnya saat itu. Sementara itu Ronaldo merupakan kapten timnas Portugal saat ini. Masih ada persamaan yang menghubungkan mereka bertiga. Beckham, Ronaldo dan Owen adalah pemain dengan kostum nomor 7 di Manchester United.

Becks dan CR7 sudah pernah menjadi bintang The Red Devils, merasakan menjadi juara Inggris, Eropa, dan dunia bersama klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Ronaldo bahkan pernah menjadi pemain terbaik dunia ketika bersama MU, sementara Becks nyaris menjadi pemain terbaik dunia (runner-up) juga saat memperkuat tim asuhan Sir Alex Ferguson.

Di klub itu pula David Beckham dan Cristiano Ronaldo mulai dikenal publik sampai akhirnya menjadi bintang sepakbola sekaligus selebritis yang terkenal di dunia. Michael Owen sedikit berbeda dalam hal ini. Dia pernah menjadi penyerang hebat untuk Liverpool dan timnas Inggris. Kebintangannya mulai meredup saat bermain di Madrid dan Newcastle United. Cedera yang kerap dideritanya membuatnya lama absen dari timnas. Dengan kostum nomor 7 yang pernah membawa hoki bagi Beckham dan Ronaldo, Owen mencoba bangkit kembali bersama Wayne Rooney dan kawan-kawan?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar